home

Sabtu, 19 Mei 2012

TEMAN TERISTIMEWA !

sangatlah senang pastinya memiliki teman di kehidupan kita..
bisa dibilang ya memang teman yang selalu mengisi hari-hari saya..
mau makan ... ngajak temen
mau karokean.. ngajak temen
UUD ngajak temen
UUM juga
UUP apa lagi
UU apa lagi ????? hahaha
cuma mau mandi aja yang ga ngajak temen hahaha..

setiap pertemuan pasti ada perpisahan..

setiap yang namanya perpisahan rasanya itu kaya mata mendidih dan siap-siap nyediain ember buat nampung air mata..

aaaa sedih banget broo..
but.. terimakasih buat teman-teman semua yang sudah mau jadi teman saya selama di Jogja
terimakasih atas canda
terimakasih atas tawa
terimakasih atas konflik yang mendewasakan sikap
terimakasih atas segala sesuatu yang susah buat di tulis dalam kalimat ! haha..

mereka adalah teman saya
merekalah kaki di hari-hari saya
tanpa mereka saya pastikan saya tidak bisa berjalan..
mereka adalah orang-orang yang selalu mengisi hari saya
tanpa mereka saya tidak ada apa-apa
tanpa mereka saya hampa #haseeek..

banyak cerita, banyak sekali kenangan yang ga akan dilupakan.. dan bisa menjadi bahan cerita yang "ngangein" kalo sudah dewasa nanti pastinya..
haaaa.. ga tau mau bilang apa.. yang pasti sedih sudah pasti.. cuma bisa berdoa yang terbaik buat kita semua.. semoga kedepannya masih bisa berteman lagi.. masih berkomunikasi.. dan masih hang out bareng lagi hahaha (tetep)

terimakasih buat kalian sekali lagi
teman teristimewa selama saya di jogja..
jangan pernah sekalipun untuk melupakan saya ya..
love you all.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar